Selasa, 17 Januari 2012

PROFIL JOO JI HOON


joo ji hoon adalah aktor korea yang menjadi kesukaan gw. dia merupakan salah satu aktor korea selatan yang berbakat dan mempunyai banyak penggemar *salah satunya yaa.. SAYA :P *

namun sayang di saat karirnya yang sedang gemilang lang lang.. dia tersandung masalah yang sangaat pelik. dia terlibat dalam kasus narkoba. dia ditangkap polisi korea karena menjadi pemakai sekaligus (katanya) pengedar. sayang sekali sodara-sodara. di usianya yang masih muda dan karirnya yang cemerlang dia malah terjerumus ke kasus itu. padahal untuk meraih kesuksesan seperti sekarang itu sungguh tidak mudah. yang gw tau, kalo mo jadi artis di korea itu susaaah banget. ga segampang di sini yg kalo punya idung mancung dikit jadi artis :P
di korea tiap menejemen artis memiliki seleksi yang ketat. ga sembarang orang bisa jadi artis. ini si masih menurut gw, keluar dari penjara belum tentu karirnya sekinclong sekarang, tapi di hati gw, he's still my love :P (ganteeng bangeeet buoooy) ^^
pantesan aje badannya kurus (tapi kurusnya bagus yaaa.. ga begeng ceking kerempeng, kurusnya okee bangeet)
ini biodata joo ji hoon

Nama Lengkap : Joo Ji-hoon
Tanggal Lahir : 16 Mei 1982
Tinggi : 187 cm
Berat Badan : 68 kg
Pendidikan : Dongwon University jurusan e-Bussiness
Hobi : Main game, renang, basket
Debut di Dunia Model : 2003
Debut di Dunia Akting : 2006
Penghargaan yang Diraih : Best Dresser Model Award (2005)

FILMOGRAFI :

Princess Hours/Goong (serial-2006)
Princess Hours 2/Goong 2 (serial-2006)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar