Sabtu, 21 Januari 2012

LEE YONG DAE


Tarrraaaa.. Heyheyhey! Kali ini gue bakal ngebahas yang namanya Lee Yong Dae. Siapa yang ngga kenal pria tampan, lucu, imut, dan berbakat ini? Ya pasti jawabannya adalah orang yang ngga terlalu suka sama badminton ataupun korea. Yap! Lee Yong Dae adalah salah satu atlet badminton dari Korea Selatan yang tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Gue suka Lee Yong Dae semenjak Thomas Uber Cup yang ditayangin di salah satu stasiun tv swasta nasional tahun 2008 lalu *kalo ngga salah*. Pertama kali ngeliat sih biasa aja, cuma setelah beberapa kali nonton acara pertandingan badminton yang disiarin di tv kok malah makin suka, suka banget malah:). Saking sukanya, mulai tahun 2009 gue ikut gabung fansite nya di Facebook dan dari situ dapet banyak informasi tentang Lee Yong Dae. Tapi asal tau aja, udah googling berkali-kali buat nyari artikel tentang Lee Yong Dae, tentang kehidupan dan fakta-faktanya tuh ngga ada. Entah karena emang belum ada yang translate ke bahasa Indonesianya atau karena Lee Yong Dae belum terlalu 'terkenal' di Indonesia. Jadi gue juga cuma bisa ngasih sedikit infonya tentang dia, THIS!!



Birth name:Lee Yong Dae
이용대
Date of birth: September 11, 1988 (1988-09-11) (age 23)
Place of birth: Hwasun, Jeollanam-do
Height: 1.80 m (5 ft 11 in)
Marital status: Single
Club: Samsung Electromechanics
Joined national team: 2003
Started playing at: 8
Started playing where: Hwasun Elementary School


Oiya, gosip nya Lee Yong Dae ini suka sama Yoona SNSD. Iya, yang cantik ituuuu. Tapi jangan patah hati, ternyata setelah di konfirmasi semua itu cuma gosip aja. Lee Yong Dae masih single kok *tapi ngga tau kalo sekarang*. Yang pasti, orang yang pertama bakal patah hati kalo Lee Yong Dae udah punya cewek itu ya GUE!!! GUE!!! Gila, bisa nangis kali gue *lebay*. Gue emang ngga OVER fanatik sama Lee Yong Dae, tapi gue SUKA BANGET sama Lee Yong Dae *gimana ceritanya-_-* . Jadi maksutnya kalo cuma sekedar nempelin foto Lee Yong Dae dikamar, dan hal-hal kecil kayak gitu gue ngga suka. TAPIIII kalo nonton langsung, SECARA LIVE pertandingan badmintonnya Lee Yong Dae, Foto bareng langsung sama Lee Yong Dae, Di peluk sama Lee Yong Dae, jadi PACARNYA Lee Yong Dae itu semua yang gue suka dan mau gue lakuin buat Lee Yong Dae sebagai fans *walaupun berlebihan yaaaa :P*. Waktu itu juga gue pernah 'mau' ketemu LYD di Indonesian Open Super Series 2011. TAPI SAYANGNYA GUE NONTON LIVE PAS FINAL, DAAAAAAAAAAAAAAN LEE YONG DAE NGGA MASUK FINAL! Sedih, miris, nangis, galau, bete, nyesellllllllll banget ga ada Lee Yong Dae waktu itu. Padahal baru sempet nonton LIVE guenya:"(. Tapi ngga papa, gue bisa ngehibur diri dengan 'cuci mata' ngeliat Fu Hay Feng, wakakak. Ah, intinya Lee Yong Dae itu segalanya buat gue *eh* maksutnya buat Bulutangkis di Korea Selatan dan dunia. Yaaaa semoga aja, Indonesian Open Super Series tahun berikutnya ada Lee Yong Dae dan gue bisa nonton secara Live langsung, foto bareng, dipeluk, di kasih raket kesayangannya dia, di kasih pin bb nya, diajakin ke rumahnya di Korea*eh ketinggian*. Pokoknya ketemu, harus wajib mesti kudu ketemu langsung sama Lee Yong Dae!!!





sumber: www.leeyongdaeina.co.nr
www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar