Sabtu, 28 Januari 2012

Profil Go Ah Sung

Ini dia nih, cewek yang sebenarnya naksir sama Hwang Baek Hyun tapi menyembunyikan perasaannya karena sahabatnya Hyun Jung juga naksir sama cowok itu. Yep, say hello to Pul Ip!!! Dalam serial Master of Study, Pul Ip diperankan oleh aktris remaja Go Ah Sung.

Ini dia biodata Go Ah Sung:
Nama: Go Ah Sung
Lahir: 10 Agustus 1992
Tinggi: 145 cm
Berat: 35 kg
Gol. Darah: O
Ah Sung pernah tampil dalam beberapa serial tv kayak Sad Love Song dan Beating Heart di tahun 2005, dan di tahun 2010 ini dia sudah tampil dalam dua serial drama yaitu Master of Study dan After Wedding Banquet.
Barubaru ini, Go Ah Sung muncul dalam Elle Girl Magazine. Menurut Elle Girl, konsep dari pemotretan itu adalah untuk menunjukkan image kalau Go Ah Sung sekarang sudah remaja yang kontras banget sama perannya sebagai anak-anak di film The Host, A Bittersweet Life dan Radio Days!
Dalam interview di Elle Girl, Go Ah Sung bilang kalo setelah beristirahat dari pekerjaannya, dia menghabiskan waktunya bukan sebagai aktris cilik lagi, tapi sebagai cewek 17 tahun. “Aku mendengarkan musik, foto-foto, jalan-jalan, dan bahkan tampil di Hongdae sebagai seorang vokalis. Aku merasakan perasann istimewa waktu memamerkan foto-foto yang aku ambil di sebuah pameran!”
Ditanya soal perannya bareng Yoo Seung Ho, Go Ah Sung cuman bilang, “Sejujurnya, aku rada-rada takut. Soalnya aku berpikir bakal dibenci fans!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar