Minggu, 05 Februari 2012

FAKTA TENTANG TELETUBBIES



nih gw pakek gugel trnslate, maklum klo berantakan

Sebagai salah satu penggemar Teletubbiesl ... salah satu hal pertama yang menyerang pemirsa paling banyak adalah pemandangan indah dan indah Teletubby-Land. melewati bukit penuh dengan bunga, rumpun pohon dan semak-semak, semua rapi terawat dan dirawat sebagai taman besar mungkin di dalam realitas zaman-ruang kita.
kita tentu, kadang-kadang, membayangkan sebuah taman besar atau banyak film di mana Teletubby-Land telah diciptakan untuk anak2, aktor bertubuh kecil berpakaian kecil, imut, kostum berbulu untuk menghibur kita dengan fitur mereka asing dan bicara seperti bayi .
Seperti yang Anda mungkin (atau tidak mungkin) tahu Teletubbies diciptakan oleh - dan merupakan milik - Ragdoll Productions dengan kantor pusat di Stratford-upon-Avon di Inggris (Inggris), dekat barat laut London.







Di dekatnya, di Warwickshire pedesaan, adalah Wimpstone Farm. Dan ini (koordinat dalam derajat / menit / detik dan desimal di atas gambar adalah perkiraan) adalah di mana "set" yang kita kenal sebagai Teletubby-Land dibangun. Tidak ada "panggung suara" atau set tertutup. Semua syuting dilakukan langsung di lokasi ini. Daerah hanya tertutup Superdome Tubbytronic - yang dapat terlihat di dekat pusat gambar. Jika Anda mengambil gambar di bagian atas halaman ini dan mental peta ke gambar ke kanan, maka Anda dapat mulai untuk mendapatkan perasaan hanya seberapa kecil Teletubby-lahan benar-benar (sekitar 80 meter dengan 130 meter). 



Sebuah sudut yang berbeda dan pada dataran rendah ini foto selanjutnya memberikan pandangan sedikit lebih baik tentang bagaimana Superdome Tubbytronic kerdil yang Tubby-"set." Memang, pada kenyataannya, ada dan itu adalah di mana semua "gambar dalam" yang difilmkan. Hanya "trik" fotografi yang terjadi sehubungan dengan "rumah" (sebagai Teletubbies, sendiri, biasanya lihat itu) adalah dalam intro program TV - tidak ada lubang di bagian atas Superdome. Anda akan melihat bahwa Teletubby-lahan di tengah-tengah tanah pertanian pedesaan. pikir Beberapa diberikan kepada menemukan Teletubby-tanah di hutan atau kayu. Ide ini dihapuskan dengan cepat karena kesulitan pencahayaan.
Jika anda melihat gambar yang lebih baru dari Teletubby-Land (misalnya dengan Google Earth atau salah satu dari banyak situs pemetaan), Anda akan menemukan bahwa "pit" telah diisi dengan air dan sekarang menjadi danau kecil.

Seperti yang kita memperbesar gambar sebelumnya - apakah ada keraguan dalam pikiran Anda ,.Salah satu hal yang tidak terlihat adalah bahwa Superdome Tubbytronic sebenarnya 16 kaki tinggi! Dan ini membawa kita ke beberapa kurang terkenal lainnya "fitur" atau fakta-fakta ttg Teletubby-Land ...

Anda mungkin telah tertipu oleh dia penampilan cute dari Teletubbies. Tapi:

* Tinky-Winky hampir 10 kaki.
Dipsy adalah sekitar 9 kaki.
Laa-Laa adalah sekitar 8 kaki, 6 inci tinggi.
Po adalah sekitar 6 kaki, 6 inci tinggi.
* Para aktor "melihat" keluar dari mulut kostum sementara gerakan mata dan mulut dikendalikan dari jauh oleh kru dengan kabel yang terpasang.
* Kostum yang dibuat dari kain khusus yang disebut Babygro. The costmes dapat berlangsung hingga 8 jam untuk refluff setelah mencuci
* Para aktor dalam kostum harus sering-seringlah beristirahat dan menghapus kepala untuk membiarkan udara segar ke dalam kostum. kostum bisa memiliki karbon monoksida-build-up yang signifikan di dalamnya.
* Kelinci Flemish digunakan karena ukuran enormus mereka. Mereka bisa tumbuh sampai berat total sekitar 30 pound.
* The Noo-Noo cukup besar untuk menahan seorang pria kecil yang beroperasi dengan menggunakan monitor televisi.

Caranya, tentu saja, adalah untuk mengambil setiap benda asing yang akan memberikan rasa skala. Ilusi di Teletubby-lahan adalah untuk memastikan bahwa semua benda yang Anda lihat pada layar adalah skala untuk membuatnya terlihat seperti itu cocok dalam dunia Tubby di atas perbukitan dan jauh.

Masih Ingatkah kita dengan Teletubbies?
Teletubbies adalah sebuah acara televisi, dikhususkan kepada penonton kanak-kanak pra-sekolah, dan ditayangkan mulai 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Teletubbies dibintangi oleh karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, dan diterbitkan oleh Ragdoll Productions. Teletubbies terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode. Ide Teletubbies berasal dari Anne Wood dan Andrew Davenport.

Tokoh - tokoh utama


Tinky Winky adalah Teletubby lelaki tertua, tergemuk dan terbesar. Berwarna ungu dengan bentuk segitiga di kepalanya. Barang kesayangannya adalah tas tangan.


Dipsy adalah Teletubby lelaki berwarna hijau. Benda favoritnya adalah topi bercorak hitam putih. Punya bentuk garis lurus di atas kepalanya.

Laa-Laa adalah Teletubby perempuan kuning. Hobinya bermain bola. Memiliki bentuk spiral di atas kepalanya.

Po adalah Teletubby perempuan merah yang terkecil. Po adalah karakter yang paling polos di antara semua Teletubby (walaupun semuanya bersifat agak polos) dan paling kecil. Hobinya bermain skuter, ia memiliki bentuk lingkaran di kepalanya.

Tokoh terakhir yaitu sosok matahari yang mempunyai wajah bayi dan selalu tersenyum setiap melihat tingkah Teletubbies.

Nahhh... Ada fakta - fakta menarik seputar acara yang sempet booming di akhir 90'an itu. Simak yang berikut.


Teletubbies Itu Yatim Piatu.
Teletubbies gak punya bapak dan ibu. Kita tidak pernah melihat bapak-ibu Teletubbies (kita panggil saja papatubbies dan mamatubbies). Saya rasa, mereka setiap malam, sebelum tidur pasti berpikir, “Mamatubbies, di manakah Mamatubbiesku?” Mereka tidak memiliki kehangatan seorang ibu yang sangat diperlukan pada usia-usia pertumbuhan mereka. Kasihan.

Teletubbies Itu Orang Dusun.
Teletubbies hanya bermain di gunung dengan hamparan rumput luas. Kita tidak pernah melihat Teletubbies ke mall. Ini berarti, Teletubbies mungkin lebih katro daripada yang kita bayangkan. Bisa-bisa kalo Teletubbies main ke mall Grand Indonesia mereka bisa semaput membayangkan betapa besarnya mall tersebut. Kemungkinan besar juga, Teletubbies bau ketek.

  
Teletubbies Punya Kehidupan Sosial Yang Memprihatinkan.
Sepanjang pengamatan saya, Teletubbies hanya punya satu teman, dan dia berbentuk vacuum cleaner. Bisa dibayangkan betapa memprihatinkannya kehidupan para Teletubbies ini. Mereka hanya berteman dengan alat pembersih rumah! Curhatnya pun juga hanya ke vacuum cleaner ini, bisa dibayangkan jika mereka sedang saling berkelahi dan curhat hanya ke satu orang (atau, dalam hal ini, satu objek rumah tangga), maka si vacuum cleaner bisa tidak objektif dalam mendengarkan curhat masing-masing.



Teletubbies Kemungkinan Besar Pemulung.
Makanan favorit Teletubbies adalah pancake dan mereka memasaknya setiap pagi. Tapi yang kita tidak tahu adalah ini: mereka bisa dapet duit dari mana untuk bikin pancake? Pancake tentu tidak murah untuk di beli, jika satu porsi seharga 25 ribu, maka empat pancake menghabiskan 100 ribu perhari, atau 3 juta rupiah per bulan. Padahal, seperti kita tahu, Teetubbies tidak mempunyai pekerjaan tetap. Mereka hanya berpelukan, itu pun tidak digaji. Jadi, darimana datangnya duit para Teletubbies ini? Kemungkinan besar mereka menjadi pemulung untuk memuaskan hobi mereka makan pancake tersebut.




Pernahkah Anda berpikir tentang Teletubbies?

Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang memikirkan tentang nasib malang mereka?

1 komentar:

  1. menarik,sesuai dugaan saya, pasti mereka diperankan oleh orang dewasa:) nice post!:)

    BalasHapus