Senin, 06 Februari 2012

Biodata Kim Joon (Song Woo Bin)



wokay every body….. sebagai pelepas dahaga kalian semua yang sangat cinta dan ngepens (ngafans maksudnya) sama cowok yang satu ini langsung ajah ya gua kasih bio-nya si Wo Bin ini hahahahaha
gaya ketawanya mbah surip…)~LOL
karena gw sedang sangat amat malas untuk mengetik langsung saja ya kukasih biodatanya yang kuambil dari dramawiki… check this one out!




* Name: 김준 / Kim Joon (Kim Jun)
* Real name:
김형준 / Kim Hyung Joon (Kim Hyeong Jun)
* Profession: Singer and actor (rapper bukan singer kali ya lebih tepatnya???) xp
* Birthdate: 1984-Feb-03
* Height: 183cm
* Weight: 64kg
* Star sign: Aquarius
* Blood type: O
* Talent agency: 2step Entertainment





TV series yang pernah dibintangi :
*Boys Before Flowers as Song Woo Bin (KBS2, 2009)
Info sambil lalu ajah… BBF atau BOF adlh tv series dari Kim Joon yang pertama and krn drama ini nama Kim Joon jadi merangkak naik dan terkenal begitu juga dengan boybandnya : T-Max…. T-Max jadi ikut2an kecipratan terkenal nya dech wkwkwkwkwk 
His CF (a.k.a iklan) :




Boyband : T-MAX
Education: Han Gook University of Foreign Languages
Hobbies: Online games, basketball

and…. do you know????
ternyata Kim Joon sangat piawai dalam hal Snowboarding
Kim Joon punya kebiasaan unik yang kayaknya juga dimiliki sama temen2 F4 nya di BBF… bisa nebak???? apalagi kalo bukan gonta-ganti gaya rambut…. hm…. …. …. any coment gaya rambut mana yang kalian suka???
Nah selain itu juga Kim Joon punya satu keistimewaan yang bueda bgt sama cowok2 Korea lainnya and i hope so ini bukan hasil OPLAS alias Operasi Plastik …. yippie… matanya bo gedeeeeeeeeeeeee… a.k.a BELOK LOK LOK LOK LOK … hahahahahaahahahahahhaa lebai mode on!! ~LOL (bener2 gak penting Lady Han!!!!!!!!) abis itu juga lehernya jeng panjang nian kayak leher jerapah…. …. (nah lo!! kalo yang ini bener2 udh kelewatan lebay-nya….!!
next guys yang mungkin kalian pada tungguin ……..
jreng…jreng…. foto2 Kim Joon jia…. bisa gak ya ini dibilang exclusive photos??? kayaknya gak dech… tapi cari2 ajah cp tahu ada yg eksklusip hm…..





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar