Kamis, 29 Desember 2011

15 FILM HOLLYWOOD TERBAIK DUNIA TAHUN 2000 SAMPAI 2010

15. The Prestige (2006)
The Prestige adalah sebuah thriller mistik disutradarai oleh sutradara film terkenal, Christopher Nolan. Film ini berdasarkan novel yang ditulis oleh Christopher Priest. Film ini ditetapkan pada abad ke-19, menceritakan persaingan antara dua pesulap Robert Angier dan Alfred Borden. Persaingan mereka dimulai dengan kematian Julia, istri tercinta Robert Angier. Dia meninggal selama pertunjukan panggung dan Robert menyalahkan Alfred atas kematian nya. Film ini dibintangi Hugh Jackman dan Christian Bale.Imdb film dinilai sebagai 8,4 pada tanggal 10 dan kritik di Rotten Tomatoes dinilai sebagai 7.1 pada tanggal 10.

14. Children of Men (2006)
Children of Men adalah fiksi ilmiah, diarahkan dan ditulis oleh Alfonso Curon. Film ini membawa kita untuk 2027 ketika manusia tidak mampu bereproduksi. Cerita dimulai dengan penemuan seorang wanita hamil tunggal. Kota ini tersinggung dengan kekerasan dan perang antar sekte. Pada saat seperti keputusasaan dan kesedihan, ia adalah satu-satunya harapan hidup. Seorang mantan aktivis memutuskan untuk merawatnya. Ia melakukan perjalanan bersama dengan ibu dan anak dan membawa mereka ke Proyek Manusia di lautan. Perjalanan mereka adalah konstan berjuang untuk bertahan hidup. Film ini dinilai 8.1/10 pada Imdb dan 8 / 10 oleh di Rotten Tomatoes.

13. Avatar (2009)
Dirilis pada tahun 2009, Avatar adalah fiksi ilmiah, ditulis dan disutradarai oleh James Cameron. Film ini mengambil lebih dari 1,5 dekade untuk menyelesaikan sebagai skrip film ini, ditulis pada tahun 1994. Ini adalah bagian pertama dari trilogi. Film ini berbasis pada tahun 2054. Cerita dimulai dengan keinginan untuk tambang batu berharga, unobtanium dari bumi seperti bulan dikenal sebagai Pandora, dalam sistem bintang Alpha Centauri. Proyek ini membawa ancaman bagi kehidupan damai Nazi, penduduk 10 meter dari planet ini. Kematian saudara kembar Sam Worthington membuatnya menjadi bagian dari proyek ini. Dia adalah mantan marinir lumpuh. Ia jatuh cinta dengan Neytiri (Zoe Saldana) dan membantunya melindungi planet nya. Film ini mengagumkan dan mendapat respon yang sangat baik. 8.3/10 di Imdb dan 7.5/10 di Rotten Tomatoes

12. How To Train Your Dragon (2010)
Film ini bercerita tentang Hiccup, sebuah viking energik dan muda yang dalam berburu naga nya untuk mengembangkan ikatan dengan naga. Dia harus membunuh naga untuk menjadi pembunuh naga. Tapi ia kehilangan keinginan untuk membunuh makhluk setelah menangkap naga. Ia mulai melatih naga. Dalam usahanya untuk melatih naga itu ia menemukan sifat setia dan indah dari hewan dan dia berteman dengan naga. Dia mencapai kesimpulan bahwa orang-orang salah menilai tentang naga. Film ini didasarkan pada upaya untuk melindungi spesies dan untuk membasmi dan mencabut kebiasaan bodoh dan kejam membahayakan spesies naga ini . Film ini mendapat sambutan positif. Ia memperoleh 8.2/10 di Imdb dan 7.9/10 di Rotten Tomatoes.

11. Up (2009)
Up adalah sebuah film animasi indah diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Film ini membawa komedi dan petualangan kepada penonton. Hal ini didasarkan pada keinginan manis dan lugu dari orang tua 78 tahun . Orang tua memiliki keinginan seumur hidup untuk menjelajahi belantara Amerika Selatan. Untuk memenuhi keinginannya, ia ikatkan ribuan balon helium ke rumahnya dan menetapkan pada perjalanan petualangan. Film ini positif diakui oleh para kritikus maupun penonton. di Imdb 8.4/10 dan 8.6/10 pada Rotten Tomatoes. Sebagian besar penonton memberikannya peringkat 3,5 / 5.

10. There Will Be Blood (2007)
Film ini dirilis pada tahun 2007. Hal ini ditulis dan diproduksi oleh Paul Thomas Anderson. Film ini didasarkan pada keserakahan dan menceritakan kisah seorang penambang perak serakah di Southern California di akhir abad 20 dan awal 19. Film ini dipuji secara kritis, mendapat nominasi penghargaan. Film ini memiliki 8 nominasi Oscar dan memenangkan penghargaan untuk aktor terbaik dan sinematografi terbaik. Rotten Tomatoes 8.4/10 dan Imdb memberikannya peringkat 8.2/10. Penonton memberinya peringkat 4 dari 5.

9. Memento
Ini adalah film thriller psikologis, dirilis pada awal dekade. Ditempatkan di nomor 9, film ini sangat diakui bahkan setelah 10 tahun. Hal ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara Christopher Nolan yang terkenal. Film ini adalah tentang seorang pria dengan kehilangan memori jangka pendek. Ia menderita amnesia anterograde dan tidak bisa menyimpan kenangan baru. Dia mencari pembunuh istrinya. Pria itu tato seluruh tubuh dan mengambil catatan dan gambar dari segala sesuatu. Imdb d 8.7/10 dan penonton memberikannya peringkat 4 dari 5. Rotten Tomatoes menilai film 8.1/10.

8. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)
 Eternal Sunshine of the Spotless Mind adalah fantasi romantis, disutradarai oleh Michel Gondry. Film ini didasarkan pada kisah seorang pasangan yang ingin menghapus kenangan hubungan mereka setelah ternyata pahit. Joel Barish yang patah hati ketika ia mengetahui bahwa pacarnya berniat menghapus kenangan dari benaknya. Dia memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Sebagai kenangan pacarnya mulai memudar dari pikirannya, ia menemukan bahwa ia masih mencintainya dan tidak ingin menghapus kenangan indah dari hubungan mereka. Film ini memiliki akhir yang tidak lengkap dan direktur meninggalkan penonton untuk memutuskan nasib pasangan. Film ini sukses secara komersial dan positif diterima oleh para kritikus. Banyak kritikus menyatakan sebagai film terbaik dekade ini. Imdb memberikannya peringkat 8.5/10 dan Rotten Tomatoes menilai 8.3/10.

7. No Country For Old Men (2007)
Kejahatan Amerika Thriller dari Hollywood ini disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen. Film ini tentang seorang pemburu yang menemukan keberuntungan yang bukan miliknya. Pemburu menemukan beberapa mayat, heroin beberapa dan lebih dari $ 2 juta dalam bentuk tunai di dekat Rio Grande. Para pelari obat telah membunuh satu sama lain dalam pertukaran. Dia memutuskan untuk menghilang dengan uang. Tapi dia tidak tahu bahwa uang ini akan membawanya dalam kekerasan dan aniaya. Seorang pembunuh psikopat, Anton Chigurh, menetapkan di jalan untuk menemukan dan membunuh dia untuk mendapatkan uang. Judul film ini diambil dari kalimat pembuka dari puisi “Sailing to Byzantium” ditulis oleh penyair Irlandia abad ke-20 dan William Butler Yeats dramawan. Film ini mendapat penerimaan yang luar biasa. Kritikus menyatakan film harus di tonton . Imdb dinilai sebagai 8.3/10 dan Rotten Tomatoes memberikannya peringkat patut 8.5/10.


6. Inception ( 2010 )
Disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt dan Ellen Page, Inception adalah suatu keharusan menonton. Film ini adalah fiksi era ilmu pengetahuan modern Amerika. Film ini mengangkat penonton ke dunia ilmu pengetahuan modern dan kemajuan teknologi luar biasa. Orang-orang telah menemukan teknologi untuk menyerang mimpi dan untuk memasuki pikiran manusia. Film ini dibuat selama 9 tahun untuk menyelesaikan penulisan naskah untuk pengambilan gambar dan perilisan. Kritikus menilai film ini sebagai cerita cerdas dan inovatif. Rotten Tomatoes menilai film 8 / 10 dan Imdb memberikannya peringkat 9 / 10.

5. WALL-E ( 2008 )  
Wall-E adalah film animasi lain dalam daftar, diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Film ini didasarkan pada isu-isu pembakaran masyarakat hari ini. Ini adalah film sensitif membawa penonton ke pesan masa depan dan menyampaikan dalam penyamaran cerita. Film ini diatur dalam era robot ketika bumi ditutupi dengan sampah. Tanah tersebut tercemar dan tidak memiliki tanaman hijau dan kehidupan apa pun. Suhu bumi membuat kelangsungan hidup tidak mungkin. Wall-E adalah sebuah robot yang dirancang untuk membersihkan sampah di bumi sementara orang dipaksa untuk hidup di ruang angkasa karena perbuatan mereka sendiri yang salah. Wall-E sendirian di bumi kecuali kecoa. Suatu hari, Eve, sebuah robot (dan berbahaya) pengintai ramping, dikirim ke bumi untuk menemukan bukti bahwa tumbuhan bisa hidup sekali lagi dan berkelanjutan. Wall-E jatuh cinta dengan Eve. Film ini adalah film animasi terbaik yang pernah dalam hal cerita. Hal ini mendapat sambutan dari para kritikus. Imdb diperingkat 8.5/10 film sedangkan Rotten Tomatoes diperingkat itu 8.4/10.

4. The Lord Of The Rings: The Two Towers (2002)
Film ini didasarkan pada bagian kedua dari seri, The Lord of the Rings ditulis oleh J.R.R Tolkien. Film ini disutradarai oleh Peter Jackson. Cerita tentang “The Fellowship of Ring” terus dalam film ini. Frodo dan Sam melanjutkan ke Mordor dalam misi mereka untuk menghancurkan Cincin dan bertemu Gollum, mantan pemilik. mantan sahabat mereka membuat sekutu baru dan peluncuran serangan terhadap Isengard. Film ini dipuji secara kritis.Ia memperoleh peringkat 8.7/10 di Imdb dan Rotten Tomatoes dinilai sebagai 8.4/10. 

3. The Social Network (2010)
The Social Network adalah sebuah film bioskop modern yang dirilis pada tahun 2010 dan berdiri di nomor 3 dalam daftar film terbaik. Film ini disutradarai oleh David Fincher dan bintang-bintang Jesse Eisenberg, Andrew Garfield dan Justin Timberlake. Hal ini didasarkan pada kisah pendiri situs jaringan sosial terkenal. Film ini menggambarkan tuntutan hukum kepada pendiri Facebook. Film ini sukses komersial dan mendapat sambutan positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberikannya 9 / 10 dan Imdb dinilai sebagai 8.4/10.

2. The Dark Knight (2008)
Berdiri di nomor 2, The Dark Knight, kembali sebuah film oleh Christopher Nolan. Ini adalah sebuah film superhero yang dibintangi Christian Bale, Heath Ledger dan Harun Eckha. Batman dimulai perang terhadap kejahatan dan untuk membongkar dan menghilangkan sisa organisasi kriminal mengganggu jalan-jalan kota. Letnan Jim Gordon dan Jaksa Harvey Dent membantu Batman dalam usaha nya. Dalam sebuah wawancara Nolan mengatakan bahwa ia mendapat inspirasi untuk film dari buku komik debut Joker pada tahun 1940, dan seri 1996 “The Long Halloween”. Film ini diterima dengan tepuk tangan oleh penonton dan sebagian besar kritikus termasuk kritik dari Imdb dan Rotten Tomatoes. Imdb peringkat 8.9/10 dan Rotten Tomatoes diperingkat itu 8.4/10. Sebagian besar penonton memberikannya 4.5/5.

1. Toy Story 3 (2010)
Ini film animasi yang indah berdiri sebagai film terbaik dekade ini. Ini adalah film ketiga dan terakhir di seri Toy Story. Andy, anak dari bagian pertama dan kedua telah dewasa dan akan segera berangkat kuliah. Dia masih mencintai mainannya terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak bermain lagi dengan mereka. Mainan salah dikirim ke pusat penitipan bukan loteng sebelum Andy berangkat kuliah. Mereka tidak diperlakukan baik di pusat penitipan. Si bayi menjilat mereka dan menahan mereka di tangan kotor mereka. Beruang pink teddy beraroma stroberi disebut Lots-o’-Huggin’ Bear mencegah pelarian besar mereka. Film ini memiliki penerimaan luar biasa dan membawa air mata di mata kritikus. Hal ini sangat diakui oleh para kritikus terkenal. 99% di Rotten Tomatoes memberikannya nilai positif, memberikan suatu atas semua rating 8.8/10. Kritik pada Imdb memberikannya peringkat 8.8/10. Hal itu dinilai sebagai 4.3/5.0 oleh sebagian besar penonton
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar